ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Review Senter Jetbeam SE-A02 Flashlight 280 Lumens

Tuesday, March 6, 2018

Review Senter Jetbeam SE-A02 Flashlight 280 Lumens


Senter Jetbeam SE-A02 ini cukup bikin ribet. Ada customer order komplain soal memory mode nya tidak berfungsi sama ganti mode nya tidak bisa. Tapi happy ending akhir nya. Mari kita review.



Dari bentuk, Jetbeam SE-A02 iin cukup kecil dan ringan. Panjang keseluruhan 12.6cm. Diameter kepala 1.4cm, Diameter pantat senter 1.3cm. Sudah ada klip juga. Jadi bisa di taruh di kantong. Bentuk nya pun enak di pegang. Bagian depan dan belakang bisa di buka. Jadi bisa masukin baterai dari depan atau belakang senter.




Bagian depan dan belakang terlihat simple. Tidak ada yang aneh2. Sudut2 nya halus. Bagian pantat nya pun tidak hitam. Pencetan senter nya cukup keras. Jadi harus ditekan pakai tenaga sedikit.

Cara ganti mode nya pun terbalik. Kalau senter2 lain nya musti di ON kan dulu terus baru tekan setengah pencetan nya. Nanti mode nya ganti2. Nah kalau ini terbalik. Musti tekan setengah pas senter nya OFF.

Cara ganti mode nya juga bikin bingung di awal. Cara nya yaitu nyalakan senter di mode yang di inginkan. Lalu di OFF selama beberapa detik. Nah, pas di nyalakan lagi pasti nyala di mode sebelum OFF. Jadi inti nya memory mode itu tidak bisa cepat. Di ON lalu OFF langsung, pasti ganti mode terus. Jadi musti ada jeda pada saat ON lalu OFF (jeda beberapa detik) baru di ON lagi.


Ini penampakan pada saat di buka depan belakang nya. Jetbeam SE-A02 ini pakai 2 baterai AAA. Lumens nya juga cukup tinggi di angka 280 Lumens. Jarak tembak sekitar 59 meter. Sudah bisa berenang juga sedalam 2 meter. Mau di lempar2 juga aman soal nya sudah US MIL-STD-810F (1.5 meter impact)

*stock barang cepat habis, bisa WA dulu tanya stock 081806908352
https://www.tokopedia.com/wggear/jetbeam-se-a02-flashlight-280-lumen

No comments:

Post a Comment