ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Pisau EDC Cold Steel 17T Straight

Tuesday, January 23, 2018

Pisau EDC Cold Steel 17T Straight


Review singkat padat kali ini kita bakal bahas pisau edc Cold Steel 17t Straight. Pisau nya bukan original Cold Steel. Tapi sudah 1:1 alias size nya sama seperti asli nya.

Pisau Cold Steel 17t Straight ini sudah dapat sarung / sheath. Bahan dari sarung nya plastik keras. Di bagian luar nya sudah ada bolongan2 untuk tali paracord. Dibagian belakang nya sudah ada klip dari besi keras. Jadi bisa di cantolin di ban pinggang / molle. Pisau nya juga aman di dalam sarung. Kalau mau keluarin nya musti ditarik pakai tenaga dikit. Jadi kalau terbalik pun aman, pisau tidak keluar dari sarung.



Panjang keseluruhan dari Cold Steel 17t Straight ini 25cm. Panjang bilah pisau nya 13cm. Bahan dari pisau nya 440 Steel. Apa itu 440 Steel.?? 440 Steel itu salah satu jenis baja yang tahan korosi / karat. Baja 440 juga salah satu yang paling keras loh. Apalagi kalau di asah lagi, bisa lebih tazaam :)


Pisau Cold Steel 17t Straight juga sudah ada marking nya Cold Steel dan Kobun. Kobun itu nama pisau nya. Bagian gagang pisau nya terbuat dari plastik bertekstur berlian. Sangat2 nyaman di pegang. Anti slip.

Overall replika pisau Cold Steel 17t Straight ini sudah cukup bagus. Dari segi bahan, dimensi, bentuk nya.

*stock barang cepat habis, bisa WA dulu tanya stock 081806908352
https://www.tokopedia.com/wggear/pisau-edc-cold-steel-17t-straight

No comments:

Post a Comment