ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Sepatu Olahraga League Kumo Mid M

Saturday, December 30, 2017

Sepatu Olahraga League Kumo Mid M


Kali ini kita bakal review beda. Sepatu :D

Sepatu sebener nya cukup penting loh. Kadang banyak yang pikir EDC itu cuman soal tas pinggang, selempang, multitools aja. Kalo kita dah bawa semua EDC tapi kaki sakit gara2 pakai sepatu yang ga pas, pasti ga enak.

Sepatu yang akan kita review ini merk League. Merk asli Indonesia. League muncul pada tahun 2003. Setelah sebelum nya pabrik nya produksi untuk export. Nyobain bikin merk sendiri gitu.

League sendiri banyak model dari sepatu lari, basket, sneakers, dll. Yang pasti bikinan nya juga udah bagus. Model nya banyak. Harga terjangkau.

Yang kita review ini sepatu olahraga League Kumo Mid M. Sepatu yang bisa dibilang bisa untuk lari, mejeng, airsoft, hiking.


Bagian telapak nya cukup bertekstur agak extreme. Kaya boots. Tapi bisa untuk sehari2. Sol bagian bawah nya terbuat dari HDR carbon rubber. Arti nya bisa tahan buat di ajak kasar tapi nyaman.

Material bagian luar sepatu juga bolong2 (sebagian) jadi sirkulasi udara bisa lebih banyak. Dilapisi oleh bahan Reflective Exoframe. Bahan nya agak keras dan bisa relflektif kaya rompi2 hijau polisi di jalan raya.

Tali sepatu juga sudah quick lace. Lebih enak dan cepat untuk mengatur ketat atau kaga.

Untuk bagian insole sudah terbuat dari Injected EVA Cushlite. Jadi Mau dipakai lama juga enak tumit kita. Ga nyut2an. Empuk di kaki.

Untuk warna ada 4 macam pilihan. Merah, Hijau, Abu2, Hitam.


Overall dengan harga retail 799rb, sepatu ini bisa di ajak kemana2. Hiking, airsoft, jalan2, lari, dll. Cukup keluar duit 1x. Sol luar durable, sol dalam empuk, bagian luar sepatu mesh, tali sepatu quick lace. Fitur lengkap, harga murah.

*stock barang cepat habis, bisa WA dulu tanya stock 081806908352

No comments:

Post a Comment