ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Cara Daftar MYFAVE Solusi Makan Murah Jaman Now

Sunday, December 17, 2017

Cara Daftar MYFAVE Solusi Makan Murah Jaman Now

Seperti janji kemarin, hari ini saya bakalan kasi tau cara daftar + top up + beli promo di FAVE supaya bisa dapet diskon makan2 :D


Pertama pasti ke website nya dulu https://myfave.com/ Trus klik bagian atas kanan "MASUK". Nanti bakal keluar pop up untuk sign in with FB, google, telp hape. Kalo saya sich pakai yang telp hape aja. Ga ribet. Cuman masukin no hp. Pilih dulu negara Indonesia +62 lalu masukin dech no hp nya. (+62 itu 0) Jadi misal no hp nya 08130000000. Jadi masukin aja 08130000000. Kalau udah nanti bakal di sms kode verifikasi nya.


Nah abis langsung bisa beli2 dech voucher makan, dll di FAVE. Kali ini kita bahas soal makanan dulu aja ya. Soal nya emang paling penting :D

Langsung aja ke kiri atas buat ke page makanan semua. Setelah di klik nanti bakal keliatan makanan apa aja yang lagi ada promo. Di bagian tabel kiri ada "penyaringan" berdasarkan tipe makanan, harga, lokasi nya. Tinggal pilih aja sesuai selera :)

Kita ambil contoh krispy kreme aja ya biar gampang. Di sebelah kanan langsung keliatan 112.800 di coret jadi 69rb. Kalau mau order tinggal klik beli sekarang. Tapi sebelum beli cek dulu info kapan terakhir bisa di tukar voucher nya + cabang mana saja yang terima voucher. Seperti foto di bawah.

Di foto atas terlihat batas tukar voucher sampai tanggal 31 des 2017. Harap di inget :D Trus ada juga info bisa di tukar di 14 cabang. Tiap2 restoran / tempat pasti beda2. Jadi mending di cek dulu ya.

Masih di page yang sama. Di bagian bawah ada juga syarat dan apa aja dapet nya. Jadi ga tanya dapet apa aja pas mo tuker voucher.


Kalo misal dah pasti mo beli voucher nya balik lagi ke atas trus klik beli sekarang. Abis itu klik lagi "lanjutkan ke pembayaran".


Nanti keluar rincian belanja nya berapa. No hp + email tutup (pribadi soal nya)

Abis itu klik lanjut. Lalu bakal keluar macem2 pembayaran.


Abis bayar nanti tinggal lihat di aplikasi android / iOS nya :) Jangan lupa download + login dulu di app nya. Lihat di menu Pembelian di dalam My Fave. Nanti bakal keliatan seperti contoh foto di bawah.


Jangan di swipe dulu sebelon bener2 ada di tempat restoran / penukaran voucher ya. Contoh kalau beli voucher krispy kreme, ya tinggal kasi liat yg jaga kasir nya aja. Nanti biar dia yang swipe.

Kenapa musti pakai hape buat redeem voucher nya..?? soal nya rata2 sebagian besar sudah paperless alias ga perlu print voucher. Tinggal buka app Fave :)

Oh iya, jangan lupa pakai kode FAVERAYMON3 pada saat pembelian. Contoh input kode ada di foto bawah. Kode ini buat potongan tambahan 5rb untuk pembelian pertama :) Abis masukin kode jangan lupa klik verifikasi.



Gampang kan cara nya makan murah di jaman now :D

Fave ini juga ga cuman makanan aja. Bisa hiburan macem timezone, liburan macem hotel, dll. Semua nya bisa dilihat di tabel bagian atas web.


No comments:

Post a Comment