ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Gerber Style Multitools Review

Friday, November 17, 2017

Gerber Style Multitools Review



Di review kali ini kita bakal bahas barang yang seharus nya dibawa setiap orang. Kalau sudah berkeluarga cukup 1 aja yang bawa ya. Berat juga kalau semua nya bawa :D

Multitools. Multitools adalah alat serbaguna yang di dalam nya ada obeng, pisau, gunting, gergaji, tang, pembuka botol, dll (tergantung model).

Biasa nya multitools terbuat dari stainless steel. Jadi sangat kuat untuk pemakaian sehari2. Multitools yang saya review kali ini replika dari Gerber 600 D.E.T.

Dari segi bahan sudah stainless steel. Di bagian tang ada pemotong kabel. Di gagang kiri kanan nya pun sudah ada pisau, kikir, obeng kembang, pembuka botol, dll.

Di bagian gagang kiri / kanan juga ada pengunci tools yang ada. Seperti foto di bagian bawah kiri. Jadi setiap 1 bagian yang ada di gagang dibuka, maka otomatis akan terkunci. Untuk memasukkan nya harus di geser kebawah bagian yang ada gambar gembok nya lalu lipat pelan2 pisau / tools nya.

Ada juga penggaris inch / cm di gagang nya. Satu lagi fitur bagus di replika gerber ini. Kalau dilipat, bagian tang nya bisa dimasukkan seperti foto atas kiri. Ada tombol di kiri dan kanan yang harus ditekan kalau mau maskukin / keluarin :D

Overall multitools ini wajib di bawah untuk keadaan darurat. Tinggal lipat, masukin ke tas :D

No comments:

Post a Comment