ga('require', 'GTM-N5955P3'); TukangReview: Kacamata ESS KAWE Bisa Untuk Biking, Hiking, Mejeng, Airsoft, Ngelamar Mantan

Saturday, November 25, 2017

Kacamata ESS KAWE Bisa Untuk Biking, Hiking, Mejeng, Airsoft, Ngelamar Mantan


Order https://www.tokopedia.com/wggear/kacamata-tactical-ess-crossbow-rep
*stock barang cepat habis, bisa WA dulu tanya stock 081806908352

Review kali ini membahasa soal kacamata gaya, kacamata airsoft, kacamata dll :D

Perlu di ingat kalau kacamata yang di review kali ini 100% KAWE alias tidak original ESS. Kalau mau yang ori WGGEAR jual (promosi jalan truss)

Oke, untuk packing kardus sama seperti asli nya. Meskipun bahan kardus nya tidak bagus. Tapi untuk bagian design, dimensi sama kaya asli.

Masuk ke dalam ada hardcase yang bisa di taro di ban pinggang / molle. Hardcase nya pun hampir sama seperti asli nya. Di bagian tarikan zipper nya juga sudah ada logo ESS. Tapi bagian tali molle kurang rapih.

Untuk kelengkapan kacamata KAWE ini sudah sangat sangat sangat lengkap. Sudah dapat nose pice, RX Insert, 3 lensa, 1 frame, pouch, stiker, buku2. Kalau yang ESS ORI tidak dapat RX Insert. Di jual terpisah.

Untuk lensa berbahan polycarbonate (rata2 made in china pasti pakai bahan ini) Kuat di getok2 palu, tang. Ya kalo di gores sich kegores juga :)

Frame nya sama bentuk nya seperti asli. Sudah ada marking ESS di gagang nya. Tapi finishing kurang rapih. Masih ada plastik moulding yang tidak di haluskan. Tapi tidak menggangu. Tinggal cutter dikit selesai :).

RX Insert nya bisa di pasang lensa minus (tinggal ke bikin ke toko kacamata) Lagi2 finishing kurang. Lagi2 tinggal di cutter dikit selesai).

Stiker KAWE jangan dipakai. Keliatan KAWE nya banget. Untuk pouch ya biasa kantong kacamata. Buku juga tidak perlu dibaca. Tali yang di dapat bisa di pasang di ujung gagang kacamata. Jadi bisa di gantung di leher.

Overall kacamata ESS KAWE ini cukup buat gaya, jalan2, main airsoft pun masih aman asal FPS 400 - 450. Kalau main airsoft di atas itu mending beli original ya.

Order https://www.tokopedia.com/wggear/kacamata-tactical-ess-crossbow-rep
*stock barang cepat habis, bisa WA dulu tanya stock 081806908352

No comments:

Post a Comment